Berita | Featured

Capacity Building SMKN 3 Yogyakarta

Pada Jum’at-Sabtu (25-26 /8), SMKN 3 Yogyakarta mengadakan agenda Capacity Building di Lawu Park Karanganyar Jawa Tengah. Agenda ini bertujuan mempererat kekeluargaan atau gathering keluarga besar Skagata, juga apresiasi guru terfavorit loyalitas, wali kelas inspiratif, dan karyawan terprima. Ada capacity building melalui outbond.

Kegiatan diikuti 142 guru dan karyawan, kegiatan Jumat perjalanan menuju Lawu Park, sesampainya di glamping masing-masing, acara sambutan-sambutan mulai ketua panitia, Sarbini, Kepala Sekolah Bujang Sabri, selanjutnya Ketua Komite Sekolah Suko Raharjo. Pengawas juga memberikan pesab dan kesan dalam perpisahan dengan kepala sekolah yang akan memasuki masa bakti per 1 September 2023.

Acara dipandu oleh Syahrina dan Arpeni. Pemberian penghargaan apresiasi guru terfavorit diberikan kepada Aji P.Sejati guru Proyek IPAS, wali kelas terinspiratif Anggini Winandra, guru mapel Bangunan dan karyawan terprima Tri Zuliani.

Setelah acara indoor selesai, dilanjutkan dengan acara outdoor yakni hiburan api unggun dan kado silang dengan diputar sesuai bentuk lingkaran. Acara keakraban begitu meriah. Juga dimeriahkan persembahan tarian gethuk yang pimpinan koreo Etik Ambarsih.


Kegiatan ditutup pukul 24.00 Wib, dilanjutkan istrirahat. Sabtu pagi ke Lawu Park, Sarangan Magetan Jawa Timur dan kembali Ke Yogyakarta.

(Eko M.)

Similar Posts