Berita | Featured

TONTI BARA MERAIH JUARA UMUM DALAM LBB MERAH PUTIH XXIII PPI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022

Lebih dari 2 tahun Pandemi melanda, banyak kegiatan yang dibatasi termasuk salah satunya perlombaan baris-berbaris. Kini, setelah pandemi sudah terkendali banyak kegiatan mulai terlaksana kembali dan salah satunya perlombaan baris-berbaris ini.

Tonti Bara meraih juara umum pada perlombaan LBB Merah Putih PPI Kota Yogyakarta pada tahun 2019. Setelahnya di tahun 2020 pandemi COVID-19 melanda, banyak kegiatan yang dihentikan termasuk LBB Merah putih ini sehingga piala bergilir masih bertahan di SMK N 3 Yogyakarta selama kurang lebih 3 tahun.

Bulan November 2022 di bulan kelahiran TONTI BARA, kembali terlaksana LBB Merah Putih yang dilaksanakan di halaman Stadion Mandala Krida. TONTI BARA menerjunkan 3 pleton (2 Putra + 1 Putri) pada LBB tersebut. Berkat usaha maksimal dan ikhtiar dari pejuang BARA, akhirnya TONTI BARA berhasil menjuarai LBB Merah Putih XXIII PPI Kota Yogyakarta 2022 dengan perolehan: “Juara Terbaik Komandan Putra SMA, Juara 3 Peleton Putra SMA, dan akhirnya kembali pecah rekor untuk Peleton Putri meraih Juara 1”. Sehingga Piala Bergilir Juara Umum kembali bertahan ke Almamater tercinta SMK Negeri 3 Yogyakarta. Sebuah hasil yang sangat membanggakan dan kami syukuri walaupun kegiatan vacum selama pandemi tetapi berkat semangat dan tekad yang tinggi para Pejuang BARA akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan serta menjadi kado untuk TONTI BARA yang akan genap berusia 24 tahun.

Terimakasih kami ucapkan kepada Almamater tercinta SMK N 3 Yogyakarta atas dukungan yang telah diberikan. Piala bergilir ini kami dedikasikan untuk Almamater dan tak lupa kepada para pejuang BARA terimakasih kepada kalian. Kalian luar biasa dan jangan cepat berpuas hati! Tingkatkan lagi agar menjadi yang terbaik!🔥

Tonti Bara

Similar Posts